5 Rekomendasi Restoran Terbaik di Jakarta (Terbaru Tahun 2023)

Siapa yang tidak tahu Kota Jakarta? Ibu kota Indonesia ini memiliki banyak sekali kuliner lezat yang wajib Anda coba https://restaurangfeliz.com/. Selain makanan khas Betawi dan Indonesia, ada juga beragam makanan dari luar negeri yang dapat Anda temukan di Jakarta. Jika Anda ingin berlibur dan mencoba kuliner Jakarta, artikel ini untuk Anda. Pada kesempatan ini, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi restoran di Jakarta yang menyajikan beragam masakan yang menggugah selera. Beberapa contohnya adalah Namaaz Dining, Henshin, dan Plataran Menteng. Penasaran? Simak artikel ini sampai usai dan segera datangi restoran favorit Anda ya

Cara memilih restoran di Jakarta

Sebelumnya, kami akan menjelaskan terlebih dahulu mengenai cara memilih restoran di Jakarta. Agar restoran yang Anda datangi sesuai dengan keinginan Anda, ada tiga poin yang perlu Anda pertimbangkan.

1. Untuk wilayah Jakarta Pusat, cek restoran Plataran dan GIOI di wilayah Menteng

Jakarta Pusat adalah wilayah administratif yang letaknya pas di jantung ibu kota. Perkembangan ekonomi dan pertumbuhan jumlah penduduknya cukup pesat. Oleh karena itu, tak heran jika di Jakarta Pusat ada banyak pilihan restoran yang cukup hits. Salah satunya adalah Plataran Menteng yang menjual aneka masakan Indonesia untuk santapan lezat. Di wilayah yang sama, Anda juga bisa mencoba mengunjungi GIOI Menteng. GIOI Menteng adalah sebuah restoran yang menyajikan aneka masakan Asia dan Indonesia dalam versi modern.

2. Jika mengunjungi Jakarta Selatan, tertarik dengan restoran Henshin di daerah Setiabudi dan Namaaz Dining di Kebayoran Baru

Jakarta Selatan memang identik dengan wilayah yang dipenuhi pusat perbelanjaan besar dan gedung-gedung tinggi. Tak ketinggalan, Jakarta Selatan juga merupakan salah satu daerah yang terdapat banyak ekspatriat. Jadi, di Jakarta Selatan banyak sekali restoran yang menyajikan menu fusion, Indonesia modern, dan asing. Salah satu restoran hits di Jakarta Selatan adalah Henshin yang menyuguhkan pemandangan skyline 360 ​​derajat. Pilihan lain yang wajib dikunjungi adalah Namaaz Dining. Namaaz Dining menyajikan makanan Indonesia dengan cita rasa yang kuat, tetapi konsep yang digunakan jauh lebih unik!

3. Apabila ingin mengunjungi Jakarta Barat, cek restoran Café Batavia di Pinangsia dan ONNI House di Tanjung Duren

Jakarta Barat pun memiliki beberapa restoran yang patut Anda coba. Di Jakarta Barat, cukup banyak restoran yang menyuguhkan  Chinese food  dan berbagai hidangan laut alias  seafood . Beberapa restoran Indonesia dan restoran Barat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga juga dapat ditemukan di daerah ini. Salah satu restoran di Jakarta Barat adalah Cafe Batavia di Pinangsia. Restoran ini memiliki nilai historis dan menjadi salah satu yang wajib dikunjungi saat berwisata ke Kota Tua. Selain itu, ada juga restoran ONNI House di daerah Tanjung Duren yang memiliki berbagai spot foto cantik!

4. Untuk daerah Jakarta Utara, Anda bisa mengunjungi Zoku di daerah Pantai Indah Kapuk

Jakarta Utara adalah wilayah administratif yang paling dekat dengan laut. Selain Ancol yang terkenal sebagai daerah wisata, ada Pantai Indah Kapuk yang sedang naik daun. Kawasan Pantai Indah Kapuk banyak dikunjungi oleh anak muda dan di sana juga banyak restoran yang sedang  hits . Salah satu restoran yang  layak  untuk dikunjungi di Pantai Indah Kapuk adalah Zoku. Restoran ini memiliki interior yang fotogenik dengan  suasana  nyaman. Selain itu, Zoku juga merupakan restoran yang  ramah hewan peliharaan  sehingga Anda bisa membawa hewan peliharaan. 

5. Jika berkunjung ke Jakarta Timur, silakan kunjungi restoran Teras Rumah Nenek di Cibubur

Jakarta Timur adalah wilayah administratif yang paling dekat dengan beberapa kota di Jawa Barat. Meskipun dinilai cukup jauh dari beberapa titik di ibu kota, Jakarta Timur juga memiliki banyak restoran yang hits. Mayoritas menjual makanan Indonesia dan ada beberapa restoran Timur Tengah.
Salah satu restoran yang hits di Jakarta Timur adalah Teras Rumah Nenek. Restoran ini merupakan tempat makan sekaligus nongkrong anak-anak muda. Restoran bertema luar ruangan ini menjual aneka makanan dan minuman yang bisa dinikmati.

Solar That Roof LLC © 2020. All rights reserved