Call 24/7 for emergency service929 356 3597

Restoran India di Bandung yang Bersih Halal Enak

Restoran India di Bandung yang Bersih Halal Enak
Wanda NoviSelasa, 16 Mei 2023, 12:18 PM
Bandung Raya, Berita, Gaya Hidup, Kuliner
7 Restoran India di Bandung yang Bersih Halal Enak
7 Restoran India di Bandung yang Bersih Halal Enak
JABAR EKSPRES – Bagi kamu yang tertarik dengan segala macam kuliner dari negara asal Shahrukhan ini, maka wajib untuk datang ke 7 Restoran India di Bandung yang kami rekomendasikan.

Rekomendasi restoran India di Bandung ini termasuk cocok untuk lidah orang Indonesia karena mempunyai menu yang enak dan halal.

Kebersihan di restoran ini pun terjamin karena ditangani oleh para pegawai yang profesional dalam mengelola makanan.

Jika ada waktu senggang saat liburan, tak ada salahnya untuk mengunjungi 7 Restoran India di Bandung https://www.mantraindianbistro.net/ yang mempunyai menu yang pasti cocok dengan lidah Anda.

Tinggal pilih makanan apa yang ingin Anda coba, maka hidangan yang menggugah selera akan tersaji hangat di atas meja.

Selain itu, harga yang ditawarkan dari setiap menu di Restoran India ini pun cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp20.000 – Rp 250.000 saja.

BACA JUGA: Rekomendasi 10 Restoran Jepang di Bandung yang Enak dan Murah

7 Rekomendasi Restoran India di Bandung
Mengutip dari keluyuran.com, inilah daftar 7 Restoran India di Bandung yang murah dan enak penuh rempah cocok untuk lidah orang Indonesia.

Spice Affair Bandung Indian Fusion Cuisine
7 Restoran India di Bandung yang Bersih Halal Enak
Spice Affair Bandung Indian Fusion Cuisine adalah salah satu Restoran India yang bisa dikatakan mewah. Meskipun sedikit lebih mahal, tempat ini benar-benar unggul dalam hal makanan, suasana, layanan, dan semua aspeknya, sangat memuaskan!

Bagi mereka yang pertama kali mencicipi masakan India, pasti akan langsung jatuh cinta dengan hidangan di Spice Affair Bandung Indian Fusion Cuisine. Begitu memasuki restoran ini, aroma rempah-rempah yang harum langsung menguar di hidung. Dari menu Kare, Masala Chai, semuanya sangat lezat. Meskipun rasanya autentik India, penduduk Bandung dan orang Indonesia tetap bisa menikmatinya. Mungkin karena ini adalah restoran fusion, citarasa India telah dicampur dengan rempah-rempah lokal sehingga rasanya pas.

Alamat: Jalan Sukajadi no. 186, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162

Jam operasional: Setiap hari, jam 11.30 siang – 9.30 malam

Nomor telepon: (022) 64401234

Kisaran harga: Rp500.000 / 2 orang

Prabhu Curry House
Prabhu Curry House telah menjadi destinasi favorit untuk menemukan restoran India terbaik di kota Bandung. Meskipun dulu dikenal sebagai K99 Curry House, restoran ini tetap konsisten dalam hal makanannya. Beberapa menu andalan mereka termasuk Nasi Biryani, Chicken Tandoori, Samosa, Butter Chicken, Mango Lassi, Masala Tea, dan masih banyak lagi.

Solar That Roof LLC © 2020. All rights reserved